Minggu, 22 Januari 2017

*Semoga ini bisa di pahami ...*

πŸ‘‰ PayTren di dirikan oleh ustadz Yusuf Mansyur.di awasi langsung oleh beliau tentunya
Legalitas badan hukumnya jelas
Jika bisnis PayTren ini menipu maka polisi akan dengan mudah menangkap dan memproses utadsz .

πŸ‘‰ Jika pun banyak pemain MLM kawakan ikut serta di PayTren,maka tidak ada hukum yang melarangnya.karena PayTren adalah bisnis terbuka.l intas agama dan lintas daerah.

πŸ‘‰ Sistem di PayTren tidaklah seperti yang dikatakan oleh sebagian orang dimana mengatakan orang yang duluan bergabung itu bonusnya akan lebih besar

Sementara yang gabung belakangan bonus nya kecil atau tidak ada, Anda Saya dan banyak mitra PayTren banyak yang sudah membuktikan hal ini

Di PayTren bonus downline bisa juah lebih besar dari upline jika si downline itu memang *LEBIH AKTIF* daripada upline dan sponsornya.

Bisnis PayTren Alhamdulillah terhindar dari kriteria MLM yang di haramkan oleh fatwa MUI...

Kenapa?

πŸ‘‰ Di PayTren tidak ada unsur paksaanuntuk belanja bulanan, kita tidak perlu menyuruh downline kita untuk belanja agar kita dapat memenuhi target pemasaran.

πŸ‘‰ *Isrof* (membeli barang yang tidak diperlukan)
 juga tidak berlaku di PayTren.karena setiap mitra bebas ingin memilih melakukan transaksi atau tidak.tanpa harus dikejar-kejar harus bertransaksi.sebanyak sekian kali dalam sebulan
*(hanya disarankan transaksi minimal satu kali dalam sebulan.Ringan kannn)*

πŸ‘‰ Tidak ada produk yang mubazir di PayTren.Bahkan bagi kita yang tidak membuka loket PPOB dan bisnis pulsa, maka kita bisa gunakan bonus deposit untuk pembayaran listrik rumah kita dan kebutuhan pulsa Gsm kita sendiri.

πŸ‘‰ Jika disebut unsur *AnTaradlin/kerelaan* maka tidak ada paksaan bagi orang untuk gabung di PayTren.Dan tidak ada paksaan bagi membernya untuk mengisi pulsa atau bayar tagihan.

Semua *TERSERAH* pada keinginan member tanpa harus mengurangi hak hak member.

# *Pokoknya Pake Paytren Aja*

Info selengkapnya silahkan kunjungi
Website:http://treniuym.com/al-do
Telegram: https://telegram.me/treniuym
Info Pendaftran dan BimbinganπŸ‘‡
πŸ“²WA: 085656836933
πŸ“²BB: D51BA915

Tidak ada komentar:

Posting Komentar